Jumat, 10 Maret 2017

Sepuluh Tips untuk Penyewaan Mobil keselamatan

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia -- Kami akan semua bersalah memiliki hanya menyewa sebuah mobil sewaan, langsung melompat ke dalamnya dan mengemudi dari Bandara tanpa memberi berpikir dua kali tentang mekanisme kendaraan. Kemudian, dengan taksi berseru-seru, bis bearing pada Anda dan mobil langsung menuju Anda, Anda menyadari betapa berharga itu telah jika Anda telah meluangkan waktu untuk mempelajari tentang mobil Anda. Sehingga waktu berikutnya Anda menyewa mobil dari Bandara, memastikan ianya tidak lebih dari Anda dapat mengelola dan ingat berikut:

1. Periksa goresan, benjolan dan noda, terutama rendah bawah pada kendaraan. Jika agen Penyewaan Mobil membuat catatan, pastikan Anda melakukan hal yang sama dan bahwa Anda telah lebih dari membahas sendiri.

2. Sesuaikan cermin Anda dan menemukan posisi terbaik. Dan bukan hanya spion Anda, tapi sisi Anda cermin juga.

3. mulai mobil untuk memastikan bahwa ada tidak ada suara-suara aneh dan Aktifkan radio. Kecelakaan lebih disebabkan oleh driver yang bermain-main dengan radio cepat daripada dengan berbicara pada ponsel.

4. berkonsultasi dengan peta. Lokasi banyak Penyewaan Mobil biasanya di bagian luar bandara dan mengambil salah berbalik bisa mendarat Anda di keberangkatan internasional. Sebagian besar badan mobil sewa akan menawarkan peta lokasi Anda sehingga mengambil keuntungan dari ini dan menghemat kerumitan.

5. menemukan jendela kontrol, wiper dan indikator, dan menyelamatkan diri rasa malu dan bahaya penggunaan wiper Anda sebagai indikator.

6. Cari lampu. Anda tidak hanya akan perlu untuk menemukan 'di' dan 'off' switch di kendaraan Anda, tetapi juga cara aktivasi 'drama televisi'.

7. Temukan selot bahan bakar dan menyelamatkan diri penghinaan popping terbuka boot Anda ketika mengisi mobil Anda.

8. Periksa bahwa handbrake Anda turun - hal terakhir yang Anda butuhkan adalah perusahaan rental mobil bau terbakar rem saat Anda sedang meninggalkan bandara.

9. membuat yakin Anda memiliki Bagasi Anda, anak-anak dan barang-barang pribadi lainnya dan kepala untuk keluar.

10. Apakah Anda sedang bepergian untuk bisnis, liburan atau kesenangan, ikuti Tips Penyewaan Mobil dan Anda tidak hanya akan mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan Anda, tetapi juga dari kendaraan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar